Seputar Peradilan

Evaluasi TPN KemenpanRB 2

Mataram, 10/11/2020-Semangat Reformasi Birokrasi selalu ditekankan dalam pelaksanaan kinerja di Pengadilan Tinggi Agama Mataram, mengajak dan mengingatkan pegawai selalu menanamkan jiwa integritas seiring dengan reformasi digital menuju birokrasi yang berkelas. Kini PTA Mataram telah sampai di tahap Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Hari ini Selasa (10/11/2020) Pengadilan Tinggi Agama Mataram mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK secara virtual oleh Tim Penilai Nasional KemenPAN-RB.

Evaluasi TPN KemenpanRB 1

Evaluasi Zona Integritas oleh Tim Penilai Nasional dari KemenPAN-RB merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaran pemerintah yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional yang diharapkan dapat menjadi model pencegahan korupsi yang lebih efektif, karena pada Pengadilan Tinggi Agama Mataram telah dilakukan berbagai upaya pencegahan korupsi secara konkret dan terpadu. Oleh karena itu, PTA Mataram harus bisa menunjukkan bahwa sudah menjadi yang terdepan dalam proses Reformasi Birokrasi melalui hasil yang maksimal dalam penilaian pembangunan Zona Integritas menuju predikat WBK.

Dengan adanya evaluasi ini, harapannya Pengadilan TInggi Agama Mataram dapat memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh KemenPAN-RB. Perjalanan masih panjang, terus dukung kami untuk membangun Zona Integritas menuju WBK.