Seputar Peradilan

Hari Pahlawan2020 1

Hari Pahlawan menjadi momen untuk mendeklarasikan semangat untuk terus berjuang, mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 di halaman gedung Pengadilan Tinggi Agama Mataram pada Selasa, 10 November 2020. 

Upacara berlangsung khidmat, tertib dan sederhana dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Turut hadir dalam upacara; Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Para Pejabat Eselon III dan IV, para Pejabat Kepaniteraan PTA Mataram. 

Hari Pahlawan2020 2

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram selaku Pembina Upacara membacakan sambutan Menteri Sosial. “Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana tema Hari Pahlawan Tahun 2020 yaitu “Pahlawanku Sepanjang Masa””

Semoga kita semua mampu menjadi pahlawan bagi siapapun yang membutuhkan, Selamat Hari Pahlawan Tahun 2020, semoga Allah SWT, senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatanNya kepada bangsa Indonesia.