Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Berita Agama

Ketua PA Praya Memimpin Jalannya Rapat Koordinasi Jurusita dan Jurusita Pengganti 

Mengutip dari detik.com, Koordinasi dapat diartikans sebagai sebuah proses dalam menyatukan dan mengintegrasikan kepentingan bersama. Koordinasi, tentunya menjadi suatu hal yang sangat vital, terutama pada hal yang berkaitan dengan kerja sama dalam sebuah tim. Maka dari itulah, koordinasi yang jelas dan lugas harus dilaksanakan, tidak terkecuali di PA Praya.

Bertempat di Ruang Sidang III PA Praya pada Selasa (20/9), Ketua, Dra. Hj. Noor Aini, Panitera, Kartika Sri Rohana, S.H., dan seluruh punggawa Jurusita dan Jurusita Pengganti PA Praya melakukan rapat koordinasi. Ajang ini digunakan sebagai penyelarasan pola pikir serta tujuan dalam pencapaian kinerja. 

Pada kesempatan ini, Ketua PA Praya memaparkan beberapa kendala yang dihadapi saat ini, salah satunya keterlambatan Jurusita dan Jurusita Pengganti dalam mengungah Relaas. “Jurusita dan Jurusita Pengganti diharapkan dapat segera memperbaiki hal tersebut” jelas Noor. Senada dengan Ketua, Panitera PA Praya juga mendorong agar Jurusita dan Jurusita Pengganti tertib dalam melaksanakan tugasnya. “Hal ini perlu segera diatasi agar target kinerja dapat tercapai, bahkan terlampaui” tutup Kartika. (FA)